Rabu, 14 Oktober 2015

APA ITU ENGLISH MISSION?



APA ITU ENGLISH MISSION?

           English Mission adalah metode belajar bahasa Inggris berbasis proyek yang dikembangkan berdasarkan teori Behaviorism Operant Conditioning. English Mission dikembangkan oleh seorang guru bernama I Dewa Made Bagus Kasumajaya, M.Pd (Mr. Made). Model pembelajaran English Mission adalah pengembangan lanjut dari pembelajaran berbasis Student Team Improver dari Chris Biffle. 
           Di dalam English Mission, para siswa diharapkan mampu meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dengan motivasi belajar yang tinggi dengan cara menaikkan poin pangkat (Rank Point) dan poin karakternya (Character Point). Rank Point ditingkatkan dengan cara melakukan tugas-tugas/misi-misi proyek dengan rajin, sedangkan Character Point ditingkatkan dengan cara menunjukkan 20 sikap manusia mulia. Semakin tinggi Rank Point dan Character Pointnya maka, semakin besar bonus nilai yang akan didapat.
           Untuk memulai pembelajaran ala English Mission, silahkan mengeprint lembar ‘English Proficiency – Regular Army Rank’ dan ‘Regular Army Character Point’. Tempelkan ‘English Proficiency – Regular Army Rank’ dan ‘Regular Army Character Point’ di belakang buku latihan, dan lapor ke Mr. Made di ruang guru atau melalui chat BBM (PIN: 7E96 53ED). Setelah melapor, siswa bisa meningkatkan pangkat yang dimilikinya dengan cara memilih bebas misi level 1, level 2, level 3, level 4 dan level 5 di englishmission15.blogspot.co.id yang disesuaikan dengan Mission Requirements (Syarat-syarat misi). Kerjakan misi yang anda pilih, dan AYO NAIKKAN PANGKATMU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar