Rabu, 14 Oktober 2015

REGULAR OFFICER RANK



Regular Officer Rank (Kepangkatan Perwira Biasa)
Regular Officer Rank hanya bisa ditingkatkan ketika sudah mendapat 10 cap merah pada lembar English Proficiency – Regular Army Rank dan 20 cap hijau Excellent pada lembar Regular Army Character Point.  Kelebihan dari pangkat  Regular Army Rank adalah bisa mengendalikan alat-alat berat tempur seperti gambar 1 dibawah ini.

 










Gambar 1 - Alat berat temput - Artileri (Bonus Score Nilai + 2)

Alat berat tempur diatas hanya bisa dipakai sekali. Alat berat tempur diatas didapat dari melaksanakan sejumlah misi yang Mr. Made berikan. Untuk melanjutkannya silahkan mengeprint lembar ‘English Proficiency – Regular Officer Rank’ dan ‘Regular Officer Character Point’ di bawah.





 Tempelkan ‘English Proficiency – Regular Officer Rank’ dan ‘Regular Officer Character Point’ di belakang buku latihan, dan lapor ke Mr. Made di ruang guru atau melalui chat BBM (PIN: 7E96 53ED). Setelah melapor, siswa bisa meningkatkan pangkat yang dimilikinya dengan cara memilih bebas misi level 1, level 2, level 3, level 4 dan level 5 di englishmission15.blogspot.co.id yang disesuaikan dengan Mission Requirements (Syarat-syarat misi). Kerjakan misi yang anda pilih, dan AYO NAIKKAN PANGKATMU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar